WELCOME TO MY BLOG

Friday 29 May 2015

Laki-Laki atau Perempuankah PC / Komputer / Laptop / Notebook kita ??????

Seperti yang kita ketahui sudah banyak orang didunia ini mempunyai gadget yang bernama "Komputer" atau "Laptop" yang biasa kita bawa saat ke kantor maupun ke sekolah atau ke perpustakaan. Pernahkah terpikir dibenak anda apakah komputer / laptop anda mempunyai jenis kelamin seperti kita ??? Kalau saya sih pernah, apa ya jenis kelamin laptop saya ( Lenovo G475). Setelah saya mencari di google, saya menemukan sebuah cara sederhana yang sangat gampang untuk kita lakukan agar kita dapat mengetahui jenis kelamin laptop kita, yaitu dengan vbs script singkat yang bisa kita buat di notepad.

Caranya sebagai berikut :
  1. Tekan tombol windows + R, ketik notepad kemudian enter
  2. Kemudian ketik : CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You Senpai"
  3. Setelah itu save file dengan extensi .vbs sebagai contoh saya beri nama Jenis.
  4. Setelah di save, double klik file tersebut kemudian dengarkan baik baik, jika suara yg keluar laki-laki berarti PC / Laptop anda jenis kelaminnya laki-laki, begitu juga sebaliknya.
 Atau kalau anda tidak mau repot repot membuat seperti diatas, saya sudah siapkan file yang sudah jadi, silahkan kalau mau download, gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun, tapi cukup kirim nasi goreng saja ke rumah saya :D :) hehe pisss
Masukkan kode ini CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You" - See more at: http://aldiekawahyu.blogspot.com/2013/11/cara-mengetahui-jenis-kelamin-pc-anda.html#sthash.HPVIa2sl.dpuf
Masukkan kode ini CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You" - See more at: http://aldiekawahyu.blogspot.com/2013/11/cara-mengetahui-jenis-kelamin-pc-anda.html#sthash.HPVIa2sl.dpuf
Masukkan kode ini CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You" - See more at: http://aldiekawahyu.blogspot.com/2013/11/cara-mengetahui-jenis-kelamin-pc-anda.html#sthash.HPVIa2sl.dpuf

No comments:

Post a Comment